Senin, 11 Agustus 2014

Aneh, pria ini tumbuh gigi di hidungnya

DHAHRAN - Seorang pria Arab Saudi yang bosan menderita mimisan (sakit hidung, red) yang terus menerus akhirnya pergi ke dokter dan menemukan gigi yang tumbuh di hidungnya.
Pria berusia 22 tahun tersebut setidaknya telah mimisan setiap satu bulan selama tiga tahun. Dia diberi tahu bahwa ada tulang yang panjangnya setengah inci yang tumbuh di rongga hidungnya.
Berdasarkan penelitian yang dipublikasi di American Journal of Case Reports, gigi tersebut masuk ke dalam hidungnya. Gigi tersebut lah yang menyebabkan dia mengalami mimisan.
Para dokter dari King Fahd Military Medical Complex di Dhahran sangat terkejut melihat gigi yang ada di dalam hidung pria tersebut. Mereka terkejut karena pria yang bersangkutan memiliki gigi yang hampir sempurna di mulutnya. Hal ini disampaikan oleh Live Science.
Setelah melakukan operasi, akhirnya gigi tersebut berhasil dikeluarkan. Dr John Hellstein, satu dari peneliti kejadian tersebut, menjelaskan bahwa berdasarkan kejadian janggal tersebut, gigi tambahan dapat tumbuh dekat dengan gigi seri dan beberapa adakalanya akan tumbuh ke atas. (metro/Mitta-job/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar