Rabu, 28 Agustus 2013

Tips Tetap Cantik Natural "Tanpa Make Up"


Aktifitas padat sehari penuh sering kali membuat para wanita tampak lesu dan tidak segar bahkan mungkin sebagian akan merasa memiliki wajah seperti  jalan yang rusak, kering, berdebu serta berminyak yang mungkin membuat kita bisa memasak diatas kepala kita sendiri.
Setelah padatnya aktifitas, ingin rasanya memanjakan diri di salon dan merelakan diri untuk merogoh kocek yang lumayan. Tapi It’s a big mistake jika langsung kamu lakukan itu,  karena wajah yang cantik dan segar alami bisa kamu dapat dengan 7 langkah cantik dari Saint Fashion.Com. Bisa kamu lakukan dirumah tanpa perlu ke Salon dan yang pasti kamu akan merasa lebih bahagia karena mampu menghemat pengeluaran dari dompet kamu.
Mari kita pelajari bersama langkah-langkah sederhana ini:
Langkah 1 : Irisan Jeruk atau Lemon
Setelah  pulang kantor maupun beraktivitas istirahatlah sebentar lalu ambil beberapa irisan jeruk atau lemon serta sedikit madu kemudian oleskan pada wajahmu. Diamkan selama sepuluh menit. Lalu bilas wajah dengan air hangat agar kulit bebas dari noda. Perawatan ini sangat ampuh untuk menyegarkan wajahmu dan ternyata serunya lagi cara ini bisa mengecilkan pori pori wajah yang besar.
Step 2 : Scrub dengan Bahan Alami
Mari meramu scrub wajah dengan bahan alami yang ada di rumah! Gunakan almond atau aprikot yang telah dihaluskan. Bahan-bahan ini tidak hanya membuat wajah tampak lebih segar tapi juga bisa menghilangkan komedo. Dan untuk kamu yang mendambakan kulit wajah serta kulit tubuh yang halus cobalah dengan strawbery, madu dan garam,  bersihkan dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin.
Step 3 :  Pakai Kunyit dan Tomat
Salah satu cara yang juga sangat ampuh untuk menghaluskan serta mencerahkan wajah dalam sepuluh menit adalah dengan menggunakan campuran kunyit dan yogurt. Gunakan minimal satu sendok teh kemudian oleskan ke seluruh wajah lalu bilas dengan air hangat. kamu juga bisa menggosokkan irisan tomat dan kentang diwajahmu searah jarum jam selama sepuluh menit. Ramuan ini akan membersihkan noda pada wajah sehingga membuatnya tampak cerah alami.
Step 4 :  Make up Minimalis
Karena merasa wajah tampak kusam, kamu langsung  memoleskan make up super tebal supaya kelihatan lebih cerah. Bukan lagi rahasia jika kamu lakukan itu maka kamu akan dapatkan masalah kulit lainnya seperti jerawat. Upayakan untuk meminimalkan penggunaan make up berlebih pada wajah kamu yang sudah dibersihkan. Karena hal ini berguna untuk meremajakan sekaligus mengistirahatkan wajah.
Step 5 :  Pakai Sunblock atau Pelembab Ringan Bebas Minyak & Mempunyai SPF  tinggi 
Untuk menjaga kelembaban wajah, gunakan pelembab ringan yang tidak mengandung minyak. Atau Sunblock yang mempunyai SPF yang tinggi  agar bisa mencegah paparan sinar matahari langsung ke wajahmu.
Step 6 : Rapikan Alis
Setelah melakukan beberapa ritual di atas, kamu bisa membuat wajah lebih kelihatan cantik natural dengan merapikan alis.  Gunakan eyebrow brush atau sikat alis untuk membuat alis tampak lebih rapi. Ini juga bisa membuat mata kita terlihat sedikit besar dan menonjol dikarekan jarak alis dan mata kita jadi lebih proposional.
Step  7 :  Merapikan Rambut
Rambut bergaya seperti singa tentu tidak keren karena itu rambutpun penting untuk ditata ulang karena merapikan rambut bisa membingkai wajah secara keseluruhan. Bila wajah sudah terlihat cantik, segar dan bercahaya, sentuhan sisir dan blow pada rambutmu akan menyempurnakan penampilan. Kamu juga bisa lakukan cepol kebelakang atau Pony Tail. Cara ini cocok untuk kamu yang menginginkan penampilan bersih dan segar.
Kami tunggu penampilan cantik segar maksimal kamu setelah mencoba 7 langkah ini dari kami.
Selamat mencoba ya.*


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar