Sabtu, 21 September 2013

Foto-foto manusia berkelakuan seperti binatang

Maaf... kami tidak menampilkan pornografi, namun hanya sebagai pengetahuan moral bagi sesama manusia yang perlu saling mengingatkan bahwa hal semacam ini benar-benar ada dan bukan untuk ditiru bagi kita semua.
 
Melihat foto-foto ini saya jadi ingat ayam jantan atau anjing tetangga, tak peduli dimana saja mereka berada dengan PD-nya mereka ML (Making Love) di tempat tersebut. Hasrat sexual memang selalu menyertai makhluk hidup termasuk juga manusia. Binatang dan maanusia punya perbedaan, binatang tidak mempunyai akal makanya mereka melakukan hubungan biologi dimana saja dan bila saja tidak malu, sedangkan manusia mempunyai akal dan dengan akal itu tentunya mereka mempunyai rasa malu. Siapapun akan setuju mengatakan bahawa manusia bukanlah binatang.

Saya sukar sukar menyimpulkan, mereka (dalam foto-foto ini) ini sebenarnya menderita kelainan sex atau hasratnya sudah berada sudah di ubun-ubun, sehingga mereka melakukannya di mana-mana tempat. Anda boleh melihat aktivitias sex dilakukan di tempat awam (terbuka) bahkan di tonton orang banyak. Meraka melakukannya di pinggir jalan, di pinggir lapangan di taman dan tempat-tampat lain. (Mohon jangan ditiru, dikutif dari TP)










Gambar lebih HOT   (Klik )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar